Survey 3 Besar, Demokrat Tetap Fokus Bantu Masyarakat

By Nandar Soemantri 31 Jan 2021, 11:18:38 WIB DPR RI
Survey 3 Besar, Demokrat Tetap Fokus Bantu Masyarakat

Keterangan Gambar : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono


Partai Demokrat tak berpuas meskipun berada dalam posisi 3 besar dalam survey yang digelar oleh Indonesia Development  Monitoring (IDM). 

Dalam rilis yang dikeluarkan Direktur Eksekutif IDM Tri Permadi, 3 partai dengan elektabilitas tinggi PDIP 18,2%, Golkar 18,1% dan Demokrat 14,2%.

Anggota Komisi VI DPR Putu Supadma Rudana tak berpuas, partainya pun tetap akan berusaha hadir ditengah kesulitan masyarakat. 

"Meski elektabilitas Partai Demokrat peringkat 3 dalam survey Indonesia Development Monitoring (IDM), kami akan terus berkoalisi dengan rakyat," ujar Putu Supadma Rudana saat dihubungi ParlemenOne (31/01/2021) 

Seperti diketahui, kader Demokrat diminta turun langsung membantu masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini adalah instruksi tegas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beberapa bulan lalu. 

"Partai Demokrat akan terus hadir di tengah masyarakat Indonesia yang tengah terpukul akibat Pandemi Covid 19 dan bencana alam di beberapa daerah, sebagaimana instruksi Ketua Umum AHY," tegas Legislator asal Bali ini. 

Wasekjen PD ini juga yakin dibawah komando AHY, Partai Demokrat akan lebih solid lagi dalam membantu masyarakat yang tengah kesulitan akibat pandemi Covid. Terlebih pertumbuhan ekonomi juga mengalami kontraksi yang signifikan yang membuat masyarakat mengalami kesulitan karena iklim ekonomi yang kurang kondusif. (dian) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment